Kejari Suwawa Minta Masyarakat Bonbol Tidak Takut Konsultasi Hukum

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 7, 2017 22:56

Kejari Suwawa Minta Masyarakat Bonbol Tidak Takut Konsultasi Hukum

MCB.Com (Bone Bolango) – Kejaksaan Negeri  Suwawa  Bone Bolango terus  berbenah dengan meningkatkan kinerja secara efektif, efesien, transparan, dan proporsional.

Kepala Kejaksaan Negeri Suwawa Bambang Dwi Handoko mengatakan, Kejari Suwawa akan terus berupaya melayani dan memberikan rasa aman dan nyaman  bagi  masyarakat, khususnya di Kabupaten Bone Bolango.

Kata Dwi Handoko, sudah  banyak permasalahan atau kasus yang ditangani, diantaranya, kasus  yang  melibatkan Direksi Badan  Usaha Milik Daerah (BUMD) yang merugikan  negara 2,1 milyar rupiah. Kasus  ini  sudah dilimpahkan kepengadilan untuk ditindak lanjuti sesuai  hukum yang berlaku.

“Kejaksaan akan membuka pintu selebar-lebarnya untuk memberikan pengetahuan hukum atau memberikan bantuan hukum kepada masyarakat dalam penegakan hukum. Tentunya kejaksaan mengharapkan agar pengelolaan anggaran di pemda ini berjalan dengan baik, terutama misalnya Anggaran Dana Desa (ADD),” ujar Dwi Handoko.

Menurut Dwi Handoko, ADD yang dikelola oleh kepala-kepala desa, banyak yang tidak paham tentang pengelolaan anggaran atau aturan-aturan yang mendasar dalam pengelolaan anggaran tersebut.

Bambang Dwi Handoko berharap agar  masyarakat di Kabupaten Bone Bolango tidak perlu takut untuk datang kekantor kejaksaan bila ada permasalah  yang berkaitan dengan hukum.* (01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 7, 2017 22:56
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.