Kejurnas Atletik Antar PPLP Tahun 2018 Digelar Di Provinsi Gorontalo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Agustus 10, 2017 21:12

Kejurnas Atletik Antar PPLP Tahun 2018 Digelar Di Provinsi Gorontalo

MCB.Com Gorontalo) – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) atletik antar PPLP pada tahun 2018 mendatang, rencananya akan di gelar di Provinsi Gorontalo. Kegiatan tersebut mendapat  perhatian dan dukungan KONI Gorontalo.

Ketua KONI Provinsi Gorontalo Rustam Akili menyatakan,  dengan dipilihnya Provinsi Gorontalo sebagai tuan rumah, akan berdampak positif bagi daerah. Hanya saja, venue (lokasi)perlombaan—lintasan atletik di Stadion Merdeka saat ini sebagian  dalam kondisi rusak. “Saya berharap agar kendala tersebut bisa segera diatasi,” ujarnya.

Ketua KONI Provinsi Gorontalo Rustam Akili.

Rustam juga berharap kejuaraan nasional atletik antar PPLP di Gorontalo akan menciptakan atlet-atlet daerah yang bisa membawa nama harum Gorontalo di pentas nasional, dan terpilih menjadi atlet andalan indonesia.

“Kita harus siap. Kesiapan itu dimulai dari sekarang. Saya akan berkoordinasi dengan stake holder, terutama pemerintah provinsi, dalam hal ini Dikpora, untuk kita bicarakan bersama-sama tentang hal ini. Memang KONI ini sangat terbatas dananya. Saya juga prihatin teman-teman ikut kejuaraan-kejuaraan di luar daerah hanya bisa difasilitasi sangat minim, “ ujar Rustam prihatin.* (01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Agustus 10, 2017 21:12
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.