Beranda Sulawesi Tenggara Keluarga Besar Gerejabetel Indonesia Jemaat Pondok Daud Kendari Menggelaribadahpra...

Keluarga Besar Gerejabetel Indonesia Jemaat Pondok Daud Kendari Menggelaribadahpra Natal Yang Diikuti Seluruh Jemaat Yang Berlangsung Dengan Lancar Dan Hikmat.

59

MCB.com (Kendari) – Sulawesi Tenggara Sama seperti tahun- tahun sebelumnya setiap menyambut kelahiran Yesus Kristus ,umat Kristiani di Indonesia menggelar ibadah Pra Natal, termasuk juga pelaksanaan ibadah malampra natal yang dilaksanakan jemaat Gereja Bethel Indonesia Pondok Daud Kendari . Pelaksanaan Ibadah Pra Natal GBI Pondok Daud Kendari ini berlangsung hikmat aman lancardan penuh sukacita. Meski jemaat yang hadir ibadah malam pra natal harus berdesak-desakan karena banyaknya jemaat yang hendak beribadahbersama keluarga,tidak menyurutkan para jemaat untuk me laksanakan ibadah pra natal secara khusuk dengan penuh sukacita damai dan hikmat.

Pelaksanaan Ibadah Pra Natal GBI Pondok Daud Kendari di awali dengan puji – pujian seluruh jemaat serta beberapa atraksi pujian dari anak-anak sekolah minggu.  Dalam hotbahnya Gembala Sidang Gbi Pondok Daud Kendari Pendeta Fiki Benyaminz mengangkat Firman Tuhan dari Kitab Injil Matius 2 ayat 11, yang bunyinya makamasuklah mereka kedalam rumah itudan melihat anak itu bersama MariaIbu-Nya, lalu sujud menyembah Dia.

 Merekapun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan / kepada-Nya, yaitu emas kemenyan danmur. Pendeta Fiki menambahkan natal bukan hanya sekedar perayaan atau tradisi semata melainkan harus benar-benar murni dari kemampuan iman atas kelahiran Yesus Kristus sehingga natal akan membawamakna bagi dirikita keluarga dan masyarakat.

Sementara itu salah seorang jemaat Gbi Pondok Daud Jeane Benyaminz  berharap melalui ibadah pra natal kali ini, iman percaya seluruh jemaat kepada Yesus Kristus hari lepas hari  akan semakin bertambah.

Dalam pelaksanaan ibadah pra natal kali ini juga dilakukan penyala anlilinyang di awali oleh gembala sidang serta pengurus gereja serta tamu undangan, dengandiiringinyanyianlagu kidung natal oh holy night oleh seluruh jemaat.Penyalaanlilin natal yang dilaksanakan merupakan rangkaian sesi kebaktianpra natal di Gereja GBI Pondok Daud Kendari. (Fox)