Beranda Banten Ketua Apindo Banten Monitor Perkembangan Aplikasi Karir Tangsel

Ketua Apindo Banten Monitor Perkembangan Aplikasi Karir Tangsel

78

MCB.Com (BANTEN) – Peran serta dunia usaha dalam memfasilitasi dunia kerja yang ada di Provinsi Banten menjadi atensi dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Provinsi Banten.

Ketua Apindo Banten, Dedy Djunaedi menjelaskan, salah satu program Portal Aplikasi Karir Tangsel sedang dilakukan di Kota Tangerang Selatan merupakan solusi komunikasi untuk membangun usaha.

“Portal Aplikasi Karir Tangsel sebagai pilot project Apindo Banten untuk dapat berperan serta dalam mengurangi jumlah penganggur yang ada saat ini,” ujarnya kepada awak media, Rabu (27/02/19).

Portal Aplikasi Karir Tangsel cukup penting. Portal Aplikasi Karir menjadi ukuran untuk sebuah sinergitas yang dibangun dengan berbagai pihak. Lebih penting lagi  adalah giat tersebut jadi cerminan keseriusan dunia usaha dalam membantu permasalahan pengangguran di Banten saat ini.

Dedy menghimbau kepada semua pengurus, untuk berperan aktif dalam mensukseskan program-program Apindo provinsi dalam konteks membuat terobosan untuk dapat meningkatkan daya saing anak muda Banten di dunia kerja maupun dunia kewirausahaan. (01/IMO)