Ketua DPP PAN : Pasangan Idris Rahim-Hana Hasana Pasti Kalah

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Maret 31, 2016 19:56

Ketua DPP PAN : Pasangan Idris Rahim-Hana Hasana Pasti Kalah

MediaCerdasBangsa.Com (Gorontalo) – 31 Maret 2016 Euvoria kegembiraan sebagian masyarakat Gorontalo adanya kabar pasangan Idris Rahim – Hana Hasana (Inayah)  akan berpasangan pada pilgub mendatang, dibantah keras Ketua DPP Partai Amanat Nasional, Agung Mozin. Menurutnya, pasangan itu pasti kalah.

Pernyataan Agung itu bukan tanpa alasan. Agung mengihutung dari berbagai aspek untuk menjadikan Idris Rahin sebagai kader PAN yang harus menang.

“Susah, gak ada duit dan suara Golkar tidak akan ke Hana.  Kasihan PAN hanya dipakai untuk sesuatu yang tidak bermanfaat. Fadel pun tidak akan keluarkan uang. Dan Hana tidak pintar,” papar Agung.

Jika menggunakan popularitas Fadel untuk kemenangan pasangan Idris-Hana, diibaratkan Agung adalah bagai benda yang berbeda. Artinya, Fadel dan Hana tidak sama kapasitasnya.

“Coba kase alasan, dimana hebatnya pasangan itu? Hana itu tidak punya kapasitas apa-apa untuk menjadi pemimpin. Kasian Gorontalo,” ujarnya panjang lebar.

Agung lebih setuju jika Rusli Habibie-Idris Rahim akan berpasangan kembali. Dia meyakini pasangan NKRI jilid dua tersebut akan menang pada pilgub mendatang. Dan pasangan itu akan tetap dipaksakan. Agung berpikir kepentingan partai. Jika Idris maju dan kalah, artinya Idris Rahim tidak memikirkan partai.

“Semua DPP PAN yang akan memutuskan, dan saya ada di dalamnya,” tegas Agung.  (AMH/002)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Maret 31, 2016 19:56
Write a comment

1 Comment

  1. Anonim Mei 3, 06:58

    Barometernya Hana hasanah adlah pemilihan DPD, dan keduanya adlh figur yg tingkat elektabilitasnya paling tinggi,….

Only registered users can comment.