Beranda Gorontalo Pasangan “Inayah” Diprediksi Menang Pilgub

Pasangan “Inayah” Diprediksi Menang Pilgub

16

MediaCerdasBangsa.Com (Gorontalo) – 31 Maret 2016 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo tinggal menghitung bulan. Jadwal KPU  Pilkada serentak akan dilaksanakan tanggal 15 Februari 2017. Dari sekian Bakal Calon Gubernur maupun Wakil Gubernur yang sedang mewacana saat ini, diprediksi Pasangan Idris Rahim-Hana Hasana (Inayah) yang akan memenangkan pertarungan.

Mantan Gubernur Gorontalo, Fadel Mohammad menyetujui pasangan “Inayah” yang sekarang ini sedang ramai diperbincangkan. Dan persetujuan Fadel ini disambut baik oleh sejumlah kalangan masyarakat Gorontalo.

“Saya setuju Pasangan Idris Rahim dan Hana Hasana menjadi paket Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo. Saya pun siap menjadi Ketua Tim Suksesnya.” Ujar mantan Menteri Perikanan dan Kelautan era SBY ini kepada Media Cerdas Bangsa Group.

Ketika ditanya, alasannya tidak mendukung Rusli Habibie sebagai Calon Gubernur yang nota benenya sebagai Ketua DPD Golkar Gorontalo? Jawab Fadel, “periode lalu saya telah mendukungnya, tapi dia (Rusli Habibie-red) tidak tau berterima kasih.”

Disisi lain, Gubernur Gorontalo dua peride ini belum memastikan Rekomendasi DPP Golkar akan jatuh pada pasangan Idris Rahim-Hana Hasana Fadel. “Kita lihat saja keadaan,” tandas Fadel singkat.** (AMH/002)