Beranda Gorontalo KPU Boalemo Tetapkan Paslon Terpilih, Darwis Moridu dan Anas Yusuf

KPU Boalemo Tetapkan Paslon Terpilih, Darwis Moridu dan Anas Yusuf

3

MCB.Com (Boalemo) –Darwis Moridu-Anas Yusuf (Damai) resmi menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Boalemo terpilih. Hal tersebut berdasarkan SK KPU Nomor: 11/Kpts/KPU-Kab.Boalemo/Pilbup/027.436540/III/2017 tanggal 14 Maret 2017 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boalemo yang dituangkan dalam Berita Acara Nomor : 12/BA/KPU.Kab. Boalemo/027.436540/III/2017.

Rapat Pleno penetapan pasangan calon ini dilaksanakan, Selasa (14/3), di Kantor KPU Kabupaten Boalemo. Acara dimulai pukul 11.00 wita yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Boalemo—Amir Dj Koem.

Sedangkan pembacaan SK Penetapan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Boalemo terpilih, disampaikan oleh disampaikan oleh Sekretaris KPU Boalemo—Toska Muda yang dilanjutkan dengan penandatanganan oleh semua Komisioner KPU Boalemo.

Hadir pada rapat pleno tersebut dihadiri oleh semua Muspida, Komisioner KPU Provinsi Gorontalo—Verrianto Madjowa, Panwaslih Kabupaten Boalemo, dan semua media lokal.* (MCB.01/Danny/Fadhil)