Lafadz Allah Membentang Dari Pantai Dudepo, Peangaso, dan Poni’i Bolaang Mongondow Selatan

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 6, 2017 04:40

Lafadz Allah Membentang Dari Pantai Dudepo, Peangaso, dan Poni’i Bolaang Mongondow Selatan

MCB.Com (Bolaang Mongondow Selatan) – Salah satu kabupaten di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, yakni Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), ternyata mendapat perhatian dari sejumlah pengguna media sosial WhatsApp. Menariknya adalah sebuah gambar lafadz Allah diambil dari peta Google Maps yang diedarkan oleh Funco Tanipu.

“Gambar Allah di Pantai Dudepo, Bolaang Mongondow Selatan. Silahkan cek di Google Maps, lalu search Dudepo Bolaang Mongondow Selatan, lalu zoom,” tulis Dosen Universitas Negeri Gorontalo ini di Group WhatsApp Sahabat Marten Taha.

Gambar Lafadz Allah yang diposting Funco Tanipu.

Atas petunjuk Funco Tanipu, Wartawan MCB.Com berusaha mencari di Google Maps gambar Allah tersebut. Ternyata benar yang ditulis salah satu Tim Kerja Walikota (TKW) itu. Jika tidak salah lihat, Lafadz Allah itu membentang dari Pantai Dudepo, Peangaso, dan Poni’i.

Kabupaten yang diresmikan pada tanggal 30 September 2008, berdasarkan Undang-undang Nomor 30 Tahun 2018  ini, berpenduduk mayoritas muslim. Masyarakatnya terkenal ramah, religius, dan berbudaya, yang terdiri dari empat suku, yakni; Suku Bolango, Gorontalo, Bolaang Mongondow, dan Sangihe.* (01/02/Bayu)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 6, 2017 04:40
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.