Lima Eks Pemain Persigo Ikut Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Februari 5, 2017 01:19

Lima Eks Pemain Persigo Ikut Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 

MCB.COM (Gorontalo) – Pelatih Persigo Semeru Fc, Putut Wijanarko   telah mengeluarkan gambaran lima pemain eks Persigo  pada seleksi yang diselenggarakan di lapangan 23 Januari Telaga Kabupaten Gorontalo untuk diboyong ke Lumajang, Jawa Timur.

Putut Wijanarko   mengatakan, menghadapi kompetisi divisi utama Liga Indonesia  2017, tim kesebelasan kebanggaan Gorontalo ditangani manajemen baru asal Lumajang.

Sesuai keputusan manajemen dengan tim pelatih kata Putut,  seleksi pemain dilakukan di dua kota, yakni di Gorontalo dan Lumajang.

Pantauan Putut Wijanarko, hasil seleksi di Gorontalo dari tiga puluh pemain eks Persigo hanya lima orang yang akan dipakai menghadapi divisi utama PSSI tahun 2017.

Menurut Putut Wijanarko, manajemen sudah meminta tim pelatih baik dari Gorontalo maupun Lumajang untuk menyeleksi calon pemain secara objektif, supaya terbentuk tim yang siap bertarung dalam divisi utama PSSI 2017.
Putut Wijanarko   menjelaskan, menejemen  kompetisi divisi utama PSSI 2017 dipastikan lebih berat dibanding tahun lalu.  Untuk itu kata Putut, manajemen menyerahkan  sepenuhnya proses rekrutmen kepada tim pelatih, agar pemain yang terekrut benar-benar sesuai kebutuhan. Pihak menejemen masih akan menyeleksi pemain di Lumajang. (MCB.01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Februari 5, 2017 01:19
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.