Lintasan Atletik Stadion Merdeka Layak Untuk Kegiatan Kejurnas Antar PPLP

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 5, 2018 20:43

Lintasan Atletik Stadion Merdeka Layak Untuk Kegiatan Kejurnas Antar PPLP

MCB.Com (Gorontalo) – Lintasan atletik di Stadion Merdeka Kota Gorontalo saat ini sudah bisa digunakan untuk kegitan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) atletik antar PPLP. Kondisi lintasan yang beberapa waktu lalu mengalami kerusakan pada bagian selatan dan timur, sudah di perbaiki.

Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki secara teknis, khususnya di bagian lintasan lompat jauh. Mamun keseluruhan untuk lintasannya sudah memenuhi syarat serta berstandar nasional.

Kepala Seksi Olahraga Dinas  Kota Gorontalo Titik Habibie mengatakan, secara prinsip atau teknis, lintasan lapangan sangat layak dipakai untuk event berskala nasional .

Sementara itu seluruh atlet yang akan tampil dan mengikuti beberapa nomor yang akan dipertandingkan di kejurnas atletik ini sudah memulai latihannya. Diharapkan di kejurnas ini Gorontalo bisa memberikan hasil yang terbaik sepetrti saat mengikuti kejurnas yang sama tahun lalu di Papua.

Gorontalo saat itu  mampu bersaing dengan para pelari  asal daerah lainnya,  seperti tua rumah  Papua,  Maluku, maupun para atlet dari Pulau Jawa.* (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 5, 2018 20:43
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.