Beranda Gorontalo Malam Minggu Menjadi Peristiwa Naas, Bagi Pengendara Bus Dan 3 Wanita.

Malam Minggu Menjadi Peristiwa Naas, Bagi Pengendara Bus Dan 3 Wanita.

18

MCB.Com (Tomilito). – Peritiwa tragis terjadi baru baru ini dan cukup membuat gempar warga disekitar kejadian dimana ada sebuah mobil jenis Toyota Agya dengan nomor polisi DM 1584 FA mengalami kecelakaan bersama penumpangnya. Ingin menikmati dan menghabiskan malam minggu bersama, namuh hal yang tak terduga dialami mereka, dimana sesaat setelah bersantai mereka malah terperosok ke jurang sehingga mengalami kecelakaan.

Mobil dengan muatan lima penumpang bersama sopir itu, mengalami kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Bulango Raya, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo. Sabtu malam, (15/6/2019) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kecelakaan tragis itu, dialami 3 wanita dan 2 pria diketahui mereka hendak pergi menuju Kota Gorontalo. Diduga mereka berlima sebelumnya sudah menuguk minuman beralkohol sehingga mabuk berat.

“Saya sempat mencium aroma Alkohol di mulut mereka bahkan saya menemukan beberapa sisa minuman Alkohol di mobil mereka,” Ujar Rizki Budji salah satu saksi mata yang sempat melihat dan menolong korban kecelakaan.

Akibat kecelakan tersebut, salah seorang penumpang wanita tidak sadarkan diri akibat mengalami tekanan pasca terjadi peristiwa kecelakaan. Sementara kondisi kendaran yang mereka tumpangi dalam kondisi rusak parah.

Melihat Peristiwa naas tersebut, sejumlah warga setempat turut membantu dan menolong para korban kecelakaan, para warga mencoba mengevakuasi kendaran yang sudah tereperosok kedalam saluran air tersebut. (Alwy Satingi/01)