Marten Taha Kagum Atlet Bulutangkis Peserta Walikota Cup 2017

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 4, 2017 00:12

Marten Taha  Kagum Atlet Bulutangkis Peserta Walikota Cup 2017

MCB.Com ( Kota Gorontalo – Gorontalo) Kejuaraan Bulutangkis Open Turnamen bertajuk ‘Walikota Cup 2017’ yang digelar selama 4 ( empat ) hari yang diikuti 35 klub bulutangkis se Sulawesi  berakhir. Beberapa pemain putri Gorontalo mampu keluar sebagai juara pertama pada turnamen bulutangkis ini.

Kurang lebih 265 pebulutangkis yang terdiri dari 150 putra dan 115 pemain putri se Sulawesi mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Open Turnamen Piala Walikota Gorontalo 2017. Sejumlah pemain unggulan baik dari Manado, Makasar Palu, Luwuk, Minahasa Dan Kota Mobagu, diturunkan untuk mengikuti kejuaraan ini. Pada lomba kali ini untuk tim putra masih di dominasi para pemain bulutangkis Manado, Provinsi Sulawesi Utara, sedangkan di bagian putri, Tim Gorontalo mampu menempatkan beberapa para pemainnya hingga ke babak final.

Walikota Gorontalo Marten Taha Menyaksikan Babak Final Bulutangkis Turnamen Piala Walikota 2017

Saat menutup turnamen Piala Walikota Gorontalo Tahun 2017 yang berlangsung di GOR Nani Wartabone,  Walikota Gorontalo Marten Taha mengatakan   para juara yang lahir dari kejuaraan ini, khususnya atlit bulutangkis Kota Gorontalo  nantinya akan digodok secara maksimal untuk event-event bulutangkis di level yang lebih tinggi,

Marten taha menambahkan  yang menang di turnamen ini akan dilatih dan kirim ke kejuaraan-kejuaraan lain yang levelnya lebih tinggi, baik kejuaraan di Makasar,  Manado maupun di luar Sulawesi.

“Melalui kegiatan ini,  akan  memudahkan pihak Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), baik Kabupaten Kota Di Provinsi  Gorontalo  untuk menjaring atlet-atlet bulutangkis muda yang potensial,” jelas Marten Taha.  (01- Foxy)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 4, 2017 00:12
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.