Legenda Bulutangkis Era tahun 70an dan 80an Gelar Coaching Clinik di Gorontalo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 4, 2017 00:58

Legenda Bulutangkis Era tahun 70an dan 80an Gelar Coaching Clinik di Gorontalo

MCB.Com (Kota Gorontalo – Gorontalo) .Mantan atlet nasional dan dunia bulutangkis era tahun 70 an dan 80an , Christian Hadinata , Lius Pongoh, Fung Permadi dan Haryanto Arbi serta beberapa pemain Nasional asal klub Djarum datang ke Gorontalo dalam rangkaian tur Coaching Clinik untuk  berbagi ilmu dan motivasi kepada pelatih daerah maupun para pebulutangkis muda di Gorontalo.

Chistian Hadinata Mantan Atlet Bulutangkis Indonesia Era Tahun 70an

Menurut Ketua Pengprov PBSI Provinsi Gorontalo Edward  Wolok program ini merupakan kerjasama PBSI Provinsi Gorontalo dengan salah satu perusahaan Rokok ditanah air . Edward berharap dengan adanya coaching clinik yang baru pertama kali di gelar di Gorontalo ini  , semakin banyak pemain  daerah yang muncul dengan kualitas terbaik untuk menjadi  atlet Indonesia.

Lius Pongoh Mantan Atlet Bulutangkis Indonesia Era 80an

 

Salah seorang pelatih yang juga pernah menjadi salah satu pemain ganda terkuat dunia  bersama Ade Chandra di era tahun 70 an Christian  Hadinata mengatakan  diadakannya Coaching Clinic, diharapkan para pemain  di daerah bisa bersaing dengan para pemain asal Pulau Jawa yang saat ini tergabung di klub-klub terkenal.

Christian juga  berharap melalui Coaching Clinic kali ini akan menjadi awal agar Kota Gorontalo  bisa menjadi salah satu lumbung kekuatan bulutangkis Indonesia bagian Timur . Sementara itu salah satu dari pelatih Klub Djarum  Lius Pongoh menyatakan saat ini  Indonesia sebagai salah satu negara terkuat  bulutangkis, harus tetap melahirkan atlet-atlet bulutangkis secara berjenjang,  karena negara kita terkenal dengan bulutangkis.

Target para pelatih pada coaching clinik ini agar kedepan Gorontalo juga  bisa bersaing di PON, dan berharap ke depannya akan banyak lagi kegiatan seperti ini. (01 – foxy)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 4, 2017 00:58
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.