Marten Taha Pastikan Berpasangan Dengan Ryan Kono

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 27, 2017 20:30

Marten Taha Pastikan Berpasangan Dengan Ryan Kono

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Teka teki siapa yang akan berpasangan dengan Marten Taha, akhirnya terjawab juga. Usai melakukan pertemuan dengan jajaran pendidik dan Komite sekolah di SMK Negeri 1 Kota Gorontalo, Jum’at (27/10), Marten Taha kepada MCB.Com mengaku akan berpasangan dengan Ryan Kono pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo 2018.

Bahkan kata Marten, rencana deklarasi pasangan Marten Taha dan Ryan Kono ini akan digelar akhir November mendatang. Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini mengatakan, pasangan Marten-Ryan diusung oleh Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB). Partai Golkar memiliki 4 kursi di dawan kota, sedangkan PBB memiliki 2 kursi. Dengan demikian pasangan Marten-Ryan telah memenuhi persyaratan 20 persen untuk tampil sebagai peserta pemilihan kepala daerah.

Marten pun mengaku bahwa saat ini masih melakukan komunikasi dengan Partai Demokrat. Namun ia memastikan bahwa Partai Demokrat yang memiliki 4 kursi di DPRD Kota Gorontalo akan sama-sama mengusung pasangan Marten-Ryan.

“Saya telah melakukan komunikasi dengan Demokrat dan sudah hampir dipastikan Demokrat akan bergabung dengan kita. Tinggal satu langkah lagi yang harus diselesaikan, yakni persyaratan administrasi. Hehehe,” terang Marten.

Lantas, bagaimana dengan PPP? Marten justru bersyukur akan tampil calon pasangan lain. Itu artinya, masyarakat dapat memilih calon pemimpin di Kota Gorontalo dengan leluasa, sehingga demokrasi akan berjalan baik. “Masyarakat tinggal bebas memilih,” ungkapnya.* (01/02)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 27, 2017 20:30
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.