Menarik Wisatawan Asing, Pemkot Benahi Tempat Wisata

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 17, 2017 23:57

Menarik Wisatawan Asing, Pemkot Benahi Tempat Wisata

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Pemerintah Kota Gorontalo tengah membenahi beberapa wisata yang menjadi ikon Kota Gorontalo. Misalnya, Benteng Otanaha, Tangga 2000, dan kolam permandian Lahilote yang saat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing.

Sekertaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Gorontalo, Matris Maliku yang dihubungi MCB.Com diruang kerjanya, Selasa (17/10) mengatakan, saat ini beberapa tempat wisata masih dalam tahap pembenahan, salah satunya Benteng Otanaha.

“ Iya, saat ini kita masih melakukan pembenahan tempat wisata yang menjadi ikon Kota Gorontalo, yaitu, Benteng Otanaha dan beberapa wisata lainnya seperti Tangga 2000 dan Pantai Indah,” jelas Matris.

Dijelaskan, pembenahan tempat wisata merupakan bagian dari Program Pemerintah Kota Gorontalo. Pembenahan dan penataan dimaksudkan agar dapat menarik para wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung ke daerah.

“Nantinya ke depan akan direnovasi kembali tempat wisata tangga 2000 sesuai dengan keberadaan lokasinya. Kita telah melakukan control, terutama pada kebersihan di area tangga 2000 agar terlihat bersih,” jelas Matris.

Mantan Kabag Humas Kota Gorontalo ini menambahakan, dengan penataan dan pengembangan tempat wisata, dapat memberika dampak positif pada peningkatan ekonomi masyarakat Kota Gorontalo. “Dan ini patut kita syukuri,” tandasnya.(01-17)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 17, 2017 23:57
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.