Genangan Air di Jalan Achmad Nadjamuddin Berdampak Pada Kemacetan

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 18, 2017 00:03

Genangan Air di Jalan Achmad Nadjamuddin Berdampak Pada Kemacetan

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Walau turunnya hujan tidak begitu deras selama dua hari mengguyur Kota Gorontalo, ternyata seikit menyisahkan sedikit genangan air di beberpa ruas jalan di Kota Gorontalo. Jalan Achmad Nadjamuddin misalnya, menjadi contoh luapan air dari drainase hingga berdampak pada kemacetan jalan.

Jalan yang berada di  Kelurahan Wumialo,Kecamatan Kota Tengah, tepatnya di depan Kampus Universitas Terbuka (UT) dan Unisan terdapat genangan air akibat sistem drainase yang buruk hingga tidak bisa menampung volume air sampai meluap di jalan.

Akibanya, setiap kendaraan yang melintasi jalur tersebut sempat tersendat dan menyebabkan kemacetan. Dari pantauan MCB.Com di lokasi tersebut, Selasa (17/10) jelas terlihat luapan air dari drainase yang belum surut.

Bahkan setiap kendaraan yang melintas terutama berlawan arah, harus menghindar ke tepi jalan karena takut terkena pancaran air dari kendaraan lainnya. Apalagi ketika kenderaan besar melintas, nyaris terjadi kecelakaan.

“ Ya, memang kondisi jalan di sisni setiap hujan jadi langganan genangan air, karena  drainasenya rendah. Makanya ketika kita melintasi jalan tersebut harus serba hati-hati,” ujar Martono salah satu Mahasiswa Unisan.(01-17)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 18, 2017 00:03
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.