Beranda Gorontalo Menteri Pertanian Bangga Terobosan Bupati Nelson Pomalingo Kembalikan Kejayaan Kelapa

Menteri Pertanian Bangga Terobosan Bupati Nelson Pomalingo Kembalikan Kejayaan Kelapa

11

MCB.Com (Gorontalo) – Menteri Pertanian Republik Indonesia ( RI) Amran Sulaiman sangat bangga dan terus mendukung terobosan  program pertanian Kabupaten Gorontalo yang terus digagas Bupati Nelson Pomalingo.

“Saya mendukung dan senang dengan program inovasi Bupati Nelson untuk  mengembalikan kejayaan kelapa, bidang perkebunan khusnya kelapa kita dukung, karena presiden senang dengan agenda Kopek melaksanakan rakornas dan pencanangan revitalisasi kelapa nasional di Kabupaten Gorontalo 4-5 mei 2018 pada kunjungannya nanti di Kabupaten Gorontalo,” ujar Amran Sulaiman.

Menteri Amran menegaskan, dalam rangka pencangan revitalisasi kelapa di Kabupaten Gorontalo nanti, akan hadir sekaligus membuka acara rakornas nasional tersebut.

Sementara itu Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo yang juga Ketua Umum Kopek, didampingi Asisten III Hen Restu menyampaikan, audiensi dengan Menteri  Pertanian Amran Sulaiman dalam rangka melaporkan agenda kunjungan Presiden jokowi di Kabupaten Gorontalo.

“Saya melaporkan kesiapan dan pemantapan Rakornas KOPEK dan Pencanangan Revitalisasi Kelapa Nasional di Gorontalo 4-5 Mei 2018. Alhamndulillah, beliau siap datang dan mencanangkan revitalisasi kelapa dan membuka Rakornas Kopek,” tandas Nelson. (01/Olu/Humas)