Merasa Dihina, Abang Bentor Akan Proses Hukum Kadis Kesehatan Kota Gorontalo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 9, 2018 21:23

Merasa Dihina, Abang Bentor Akan Proses Hukum Kadis Kesehatan Kota Gorontalo

MCB.Com (Gorontalo) – Sejumlah pengemudi bentor melakukan unjuk rasa di Kantor Dinas Kesehatan Kota Gorontalo. Pasalnya, salah satu pengemudi bentor diduga mendapatkan penghinaan dari satu pejabat yang nota bene sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Gorontalo.

Ketua Ikatan Pengemudi Bentor Gorontalo, Iwan Latif mengatakan, aksi damai para abang bentor ini untuk mengkoordinasi terkait kasus penghinaan yang diduga dilakukan oleh salah seorang pejabat di Kantor Dinas Kesehatan Kota Gorontalo terhadap abang bentor.

Menurut iwan, dugaan penghinaan akan diproses secara hukum. Pengemudi bentor menyayangkan penghinaan yang dilontarkan salah seorang pejabat.

“Pejabat  seharusnya mengayomi, bukan melakukan tindakan yang tidak terpuji,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, Nur Albar ketika dikonfirmasi,mengaku tidak pernah melontarkan kata penghinaan seperti dugaan pengemudi bentor. Ia siap menghadapi proses hukum jika kasus ini berlanjut.

Aksi damai pengemudi bentor ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Setelah menyampaikan orasi, masa aksi kemudian membubarkan diri dengan tertib.(01/03)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 9, 2018 21:23
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.