Mimpi Bangun Gedung Baru Kantor MCB Dan Studio Kharisma Radio Akhirnya Terealisasi

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 9, 2019 02:24

Mimpi Bangun Gedung Baru Kantor MCB Dan Studio Kharisma Radio Akhirnya Terealisasi

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Tampak Pimpinan Umum—Meidy Runtunuwu matanya mulai berkaca-kaca ketika memberikan sambutan pada saat pengresmian  gedung baru Kantor Media Cerdas Bangsa (MCB) dan Studio Kharisma, Sabtu (5/1/2019). Ia tidak menduga, mimpinya untuk membangun gedung baru tersebut akhirnya terealisasi.

Direktur PT. Meidy Cerdas Bangsa ini mengatakan, pihaknya merasa bersyukur bahwa Tuhan telah mendatangkan orang-orang di sekitarnya, berkomitmen untuk membangun bersama-sama  media ini.

“Saya telah mengalami jatuh bangun membangun media ini. Saya tegaskan pula, kami tidak punya orang kuat di belakang pembangunan gedung baru ini. Ini murni dari kami yang punya komitmen,” jelas Meidy.

Kabag Humas dan Protokoler Kota Gorontalo, Haryono Suronoto bersama Crew Kharisma Radio dan MCB. (Foto: Udin).

Di sisi lain, Direktur PT. Suara Radio Kharisma—Adhar Helingo mengungkapkan, mimpi membangun gedung baru ini tercetus sejak tahun 2016, tepatnya bulan Juni. Namun mimpi itu terealisasi pada tanggal 8 Januari 2018 yang ditandai dengan peletakan batu bertama dengan konstruksi bangunan dua lantai.

“Kami membangun gedung ini hanya bermodalkan keyakinan dan sebuah komitmen. Alhamdulillah, orang-orang yang bersama kami punya komitmen yang sama untuk membesarkan media ini,” tutur Adhar.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kota Gorontalo, Haryono Suronoto saat memberikan sambutan pada acara pengresmian tersebut mengatakan, hadirnya media ini   menjadi spirit bagi seluruh insan yang ada Kharisma Radio dan Media Cerdas Bangsa.

Kabag Humas dan Protokoler Kota Gorontalo, Haryono Suronoto sedang menyiar di ruang Studio Kharisma Radio. (Foto: Udin)

Haryono berharap,  Kharisma Radio dan Media Cerdas Bangsa agar lebih bersemangat lagi dalam memberikan sumbangsih kepada daerah, terlebih dalam mencerdaskan bangsa. “Saya minta agar media ini menjadi sarana arus informasi antara masyarakat dan pemerintah, sehingga bisa terjalin secara dua arah,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Haryono meminta pula agar MCB dan Kharisma Radio dapat menjalankan fungsinya bagi bangsa dan negara, khususunya di Kota Gorontalo dalam menjalankan visi Pemerintah Kota Gorontalo, yakni: mewujudkan masyarakat yang sejahtera, maju, aktif, terdidik dan religius.* TIM

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 9, 2019 02:24
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.