Beranda Regional Partai Pendukung, Diminta Jadi Corong Pembangunan Pemerintah

Partai Pendukung, Diminta Jadi Corong Pembangunan Pemerintah

8

MediaCerdasBangsa.Com (Sulbar – Pasangkayu) Partai pendukung pasangan Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal (handal) jilid II, diminta turut aktif mensosialisasikan seluruh program- program pembangunan pasangan tersebut kepada masyarakat.

Itu diungkapkan oleh Bupati Matra Agus Ambo Djiwa saat musyawarah daerah (Musda) PAN.

Kata dia, dukungan partai pengusung tidak hanya dibutuhkan saat pelaksanaan pilkada saja, tapi juga tetap dibutuhkan saat ia telah mulai bekerja sebagai bupati Matra periode yang kedua ini.

Ia menerangkan, bahwa partai pendukung yang telah memiliki basis massa yang real, sangat penting untuk turut serta dalam mensosialisasikan semua program kerja pemerintah, agar sasaran dan tujuan program tersebut bisa tersampaikan dengan kepada masyarakat.

” Saya peribadi menyampaikan terimakasih kepada PAN,yang telah memberi dukungan kepada saya sehingga bisa menjadi bupati Matra lagi. Tentu kerjasama ini tidak hanya sekedar memberi dukungan kepada saya sebagai bupati, namun yang paling penting bagaimana peran dan tugas masing-masing dalam mensejahterakan masyarakat” ujarnya.

Disampaikan, bahwa pada periode yang kedua ini, partai pendukung sangat dibutuhkan dalam rangka menyukseskan program prioritas pemkab Matra, yakni penataan kota Pasangkayu. Sebab, program ini sangat membutuhkan sinkronisasi yang baik dengan masyarakat setempat agar tidak terjadi gejolak.

” Program ini tidak bakal sukses tanpa dukungan dari semua pihak, termasuk partai pendukung. Partai pendukung diharapkan hadir untuk membangun sinergitas, membangun konsilidasi yang baik.Tentu agak keliru nantinya kalau partai pendukung yang justeru mengkritisi program kami” tambahnya.(joni)