Pasar Bawah Pekanbaru Sentra Keramik Asal Tiongkok

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 28, 2016 03:24

Pasar Bawah Pekanbaru Sentra Keramik Asal Tiongkok

MediaCerdasBangsa.Com – Pekanbaru (Riau) Bila wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik berkunjung ke kota Pekanbaru tidak lengkap rasanya tanpa mampir ke objek wisata belanja pasar bawah yang berlokasi di jalan Ahmad Yani Pekanbaru pasar bawah yang menjadi ikon wisata belanja bagi para wisatawan, selain menjual beraneka ragam barang lokal juga memperjual belikan barang – barang import.

Pasar Bawah Pekanbaru memang dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang serba lengkap dan murah salah satu yang menjadi ciri khas di pasar wisata ini adalah barang keramik seperti guci kristal yang didatangkan dari negeri tirai bambu dan bisa dijumpai serta didapatkan ditempat ini dengan rata – rata dijual ratusan ribu hingga lima belas juta rupiah perunitnya.

Keramik guci yang masuk ke pasar bawah merupakan barang legal yang yang telah di kenakan pajak penjualan sebesar 20% jadi masyarakat jangan merasa khawatir berbelanja keramik disini bukan hanya itu saja, bagi anda yang berbelanja keramik dan guci pedagang bersedia untuk mengirimkan keramik dan guci pilihan kerumah anda.

Selain itu pasar bawah mempunyai struktur bangunan dan arsitektur yang terbilang unik dan khas gedung pasar ini terdiri dari empat lantai di tambah areal parkir di lantai dasar atau Basement corak arsitekturnya merupakan campuran antara gaya melayu dan tionghoa para wisatawn yang sempat berkunjung ke pasar ini akan merasakan suasana khas, seolah-olah berada di Chinatown Singapura. (PU)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 28, 2016 03:24
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.