Beranda Jambi Polisi Amankan Kapal Pengangkut Bawang Merah Selundupan

Polisi Amankan Kapal Pengangkut Bawang Merah Selundupan

28

MediaCerdasBangsa.Com – Jambi Kepolisian Perairan Polda Jambi kembali mengamankan kapal pengangkut puluhan ton bawang merah selundupan bawang merah ilegal asal luar negeri ini akan dibawa ke wilayah Jambi nahkoda dan tiga anak buah kapal turut diamankan petugas.

Kepolisian perairan Polda Jambi kembali menggagalkan penyelundupan bawang merah ilegal asal luar negeri sebuah kapal motor bernama Lambung Pika Jaya yang berlayar dari Tanjung Pinang Kepulauan Riau diamankan petugas di wilayah perairan Kuala Pulau Burung, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur saat digeledah petugas menemukan 2.400 karung bawang merah yang dimuat di dalam lambung kapal.

Ribuan karung bawang merah diketahui tidak memiliki dokumen yang sah Kasubdit Gakkum Polair Polda Jambi, Akbp helly mengatakan dari pemeriksaan diduga bawang merah berasal dari India petugas juga mengamankan seorang nahkoda dan tiga orang Abk kapal motor Pika Jaya, selain itu pemilik berinisial N juga telah diamankan petugas saat ini ribuan karung bawang merah selundupan beserta kapal motor Pika Jaya diamankan petugas di Mako Polair Polda Jambi. (ri)