Pebisnis Dan Calon Wisatawan Antusias Ingin ke-Bali

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 29, 2018 00:57

Pebisnis Dan Calon Wisatawan Antusias Ingin ke-Bali

MCB.Com (Bali) – Bali sangat berpotensi bagi pasar Amerika untuk MICE dan Leisure  Booth Wonderful Indonesia ramai dikunjungi selama NYCTTS (New York City Tourism Travel Show) di New York USA.

Kementrian Indonesia menggandeng BPPD Badung dan Disparda Badung bersama Industri dari Bali sangat sibuk melayani pengunjung untuk memberikan informasi tentang situasi pariwisata now dan tentang Mt. Agung Eruption.

Setelah meyakinkan para  pebisnis dan calon wisatawan yang antusias ingin ke Bali, bahkan banyak yang langsung deal dengan Bali Cemerlang Tour yang ditangani langsung oleh ownernya, Oka Sukartini.

Begitu juga banyak bookingan untuk H Sovereign Bali langsung ditangani oleh General Manager I Made Ramia Adnyana yang berpartisipasi dalam New York Timses Travel Show kali ini ( NYTTS ).

Ketua BPPD Badung Ray Suryawijaya yang juga sebagai Ketua PHRI Badung dibrondong banyak pertanyaan tentang perkembangan BALI NOW. Ray langsung menjawab dengan sangat lugas dan berbagai pertanyaan menjurus tentang kesiapan pemerintah direspond cepat oleh Kadisparda Badung, I Made Badra.

Perbaikan infrastruktur untuk menghindari kemacetan begitu juga kesiapan untuk IMF World Bank Oktober 2018. Disamping itu Tour operator yg menanyakan produk yang terkait dengan destinasi beyond Bali seperti Raja Ampat, Mandalika, Banyuwangi, Jogya dan Komodo. Wisatawan Amerika sangat tertarik dengan Badung Bali sebagai destinasi terfavorit untuk melihat seni budaya, alam pedesaan di Bali yg sangat  indah sehingga Bali menjadikan pintu gerbang utama dari Turis Amerika dan sebagai magnet pariwisata Indonesia.

Made Badra dengan cekatan dan simpatik  menjelaskan tentang 12 Anual Events yang berkwalitas di Badung dlm tahun 2018 serta mengajak untuk datang ke Bali khususnya tanggal 9 Mei 2018 akan diadakan “Festival Budaya Bahari” dipusatkan di Pantai Pandawa. Juga banyak festival spt “Brawa Beach and Art Festival” yg akan dilaksanakan bulan Februari 2018 berpusat di Pantai Brawa dan wantilan Pura Perancak desa Tibubeneng.

Ketua BPPD Bdg Ray Suryawijaya secara tegas meyakinkan bahwa BALI IS SAFE dan BALI IS THE MOST BEAUTIFUL Island as a Tourism destination yang telah mendapatkan Awards sebagai destinasi Terbaik Dunia. Bali safe, So Beautiful dan Bali sudah siap untuk SOP dalam Mitigation plan. It’s very well organized sehingga wisatawan Amerika tidak takut untuk berlibur ke Bali bahkan Industri dan Pemerintah Kab Badung dan Denpasar telah mengeluarkan statement letter untuk meyakinkan calon wisatawan berlibur ke Bali.

BPPD Badung bersama Pemkab Badung melalui Disparda Badung siap menjamu Fam Trip yang akan bekerjasama dg SQ Singapore Airlines dalam waktu dekat mulai Maret 2018. Kita optimis wisatawan Amerika akan meningkat secara significant.* (01/Ramia)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 29, 2018 00:57
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.