Pelayanan ACC Finance Lambat, Nasabah Kecewa

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 27, 2016 22:40

Pelayanan ACC Finance Lambat, Nasabah Kecewa

MediaCerdasBangsa.Com (Gorontalo) – Sebuah gedung berdiri megah di lingkungan Mall Gorontalo—sejajar dengan beberapa petak yang dijadikan kantor dan pertokoan. Walau tampak sederhana, tapi ruangannya sangat menarik, indah dan tertata rapi. Itulah Astra Credit Companie (ACC) Finance Cabang Gorontalo yang bergerak dibidang pembiayaan. Sayangnya pelayanannya dinilai lambat, sehingga mengecewakan para nasabah.

Kronogis singkatnya begini. Seorang nasabah datang untuk menyetor kerdit pinjaman—jaminan BPKB Mobil. Jumlah setoran sekitar 3 jutaan perbulan. Kala itu jarum jam sudah menunjukkan pikul 14.04 Wita dan dalam ruangan para nasabah terlihat sepi. Namun kasir masih saja tutup, dan tertulis, “istirahat”.

Melihat pelayanan yang lambat, terpaksa nasabah tersebut berencana pulang. Petugas Satpam berusaha mencegatnya dengan alasan sebentar lagi akan dibuka kasirnya. Dengan sabar terpaksa nasabah tersebut berusaha menunggu sambil keluar ruangan—menunggu kasir dibuka.

“Saya kecewa dengan pelayanan yang lambat seperti ini. Padahal masih banyak urusan lain yang harus saya kerjakan. Coba bayangkan, jika terlambat saja satu hari, kami pasti didenda. Seharusnya perusahaan seperti ini lebih mengedepankan pelayanan terhadap nasabah ketimbang urus kepentingan perusahaannya sendiri,” ungkap Adhar mengeluh (27/5).

Sementara itu, Kasirnya ketika dikonfirmasi menjelaskan, setiap jam dua dan jam empat, masih melakukan rekapan setoran. “Jadi mohon maaf atas keterlambatan itu. Hal ini berlaku diseluruh Cabang seluruh Indonesia,” tutur keduanya kepada MediaCerdasBangsa.Com. (MCB/02/01)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 27, 2016 22:40
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.