Beranda Gorontalo Pemkab Gorontalo Dapat Hibah Dari Ehimee Toyota Motor Kochi Toyota Motor

Pemkab Gorontalo Dapat Hibah Dari Ehimee Toyota Motor Kochi Toyota Motor

75

MCB.Com (Kabupaten Gorontalo) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menerima bantuan dua unit Mobil Damkar dan satu Mobil Ambulance dari Ehimee Toyota Motor Kochi Toyota Motor. Penyerahan secara simbolis ini diserahkan Direktur  Managemen Kebencanaan Depdagri.

Bupati Nelson Pomalingi yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo—Samid Hemu, mempromosikan daerah yang dapat dikerjasamakan dengan investor Jepang, terutama di bidang budidaya ikan, perkebunan, dan pertanian. Diharapkan pemerintahan daerah dan inverstor saling menguntungkan.

Pada kesempatan itu pula hadir Kepala BPBD dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo sebagai penerima hibah bantuan Mobil Damkar dan satu Mobil Ambulance dari Ehimee Toyota Motor Kochi Toyota Motor.

IMG-20170309-WA0009

Pemda Kabupaten Gorontalo terima hibah kenderaan Mobil Ambulance  dari Ehimee Toyota Motor Kochi Toyota Motor

Sebelumnya, Bupati Nelson Pomalingo melakukan pertemuan dengan JICA. Pertemuan tersebut dalam rangka kerja sama pengembangan sidat/belut (Otili-Gorontalo). Disamping itu, Nelson menawarkan kerja sama penanaman bambu sebagai penahan apkasi serta pengembangan potensi daerah.

Hasil pembicaraan, JICA merespon baik kerja sama tersebut. Rencananya dalam waktu dekat JICA akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Gorontalo untuk melihat dari dekat potensi daerah. (MCB/Olu-Udin)