Pemprov Akan Berikan Besasiswa Atlet Sepaktakraw Asean School Games

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 28, 2017 01:32

Pemprov Akan Berikan Besasiswa Atlet Sepaktakraw Asean School Games

Empat atlet Gorontalo yang mengikuti event olahraga antar pelajar se-Asia Tenggara atau Asean School Games di Singapura,  diterima pemerintah Provinsi Gorontalo. Dengan hasil yang dicapai atlet cabang olahraga sepaktakraw Gorontalo di Asean School Games Singapura tahun ini, pemerintah daerah merencanakan akan memberikan reward berupa beasiswa.

MCB.Com (Gorontalo) – Kontingen Indonesia khususnya cabang olahraga sepaktakraw berhasil menjadi runner-up pada Asean Schools Games (ASG) 2017 yang digelar di Singapura. Di cabang  olahraga sepak takraw Tim Indonesia meraih 3 medali perak.

Kepala Bidang Olahraga dan Pemuda Dinas Dikbudpora Provinsi Gorontalo Mud Mada.

Ketiga medali perak tersebut di sumbangkan tiga atlet PPLP Gorontalo yang tergabung di Tim Inti Indonesia di Asean School Games. Saat menerima atlet ASG Gorontalo,  Kepala Bidang Olahraga dan Pemuda Dinas Dikbudpora Provinsi Gorontalo Mud Mada menyatakan bangga dan sangat mengapresiasi hasil yang sudah dicapai kontingen Indonesia, khusunya atlet-atlet PPLP Gorontalo.

“Keseriusan teman-teman dan para pelatih, saya sangat mengapresiasi di arena perjuangannya. Atlit ini bukan kita bawa, mereka ditunujuk langsung oleh kemenpora yang terbaik. Jadi mereka sudah membawa nama Indonesia, bukan nama Gorontalo, tapi ini sudah mengangkat nama bangsa dan negara,” jelas Mud Mada.* (01-Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 28, 2017 01:32
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.