Penghormatan Kepada Pejuang Politik Gorontalo, Gerindra Ciptakan Sejarah Baru

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 27, 2016 03:52

Penghormatan Kepada Pejuang Politik Gorontalo, Gerindra Ciptakan Sejarah Baru

MCB.COM (Gorontalo) – Sebuah ide dan gagasan yang sangat cemerlang dilakukan oleh Partai Gerindra Gorontalo. Bahkan ini kali pertama dilakukan oleh partai politik di Indonesia dan menjadi sejarah baru di Provinsi Gorontalo yang diciptakan oleh Gerindra di bawah pimpinan Elnino M. Husein Mohi.

Selasa, (26/11) di  Hotel Damhil Kota Gorontalo,  Partai Gerindra Gorontalo memberikan penganugrahan kepada tokoh-tokoh politik sebagai penghormatan atas perjuangan politik di Gorontalo. Adapun para tokoh yang diberikan penghargaan Gerindra Gorontalo Award 2016 tersebut adalah: Almarhum Nani Wartabone, Almarhum Achmad Hoesa Pakaya, Almarhum Medi Botutihe, Almarhum Abd. Jabbar M. Bahuwa , Almarhum Iwan Bokings, Almarhum Aroman Wartabone, Nurdin Monoarfa, Arusdin Bone, dan Anshar Akuba. Penganugrahan ini diterima langsung oleh para keluarga.

yos-wartabone

Yos Wartabobe (Anak dari Almarhum Nani Wartabone)

Adalah Yos Bartabone ketika memberikan sambutan mengatakan, ini adalah sejarah baru di Provinsi  Gorontalo yang telah diciptakan oleh Gerindra pimpinan Elnino M. Husen Muhi dengan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh pejuang politik dari berbagai partai yang sudah almarhum. “Elnino merupakan tokoh politik muda yang hebat di Provinsi Gorontalo,” kata anak dari Almarhum Nani Wartabone.

p1050900

Adhar Helingo (Keluarga Almarhum Arusdin Bone)

Sementara itu Adhar Helingo yang juga sebagai perwakilan keluarga Almahhum Arusdin Bone sangat mengapresiasi Gerindra Gorontalo Award 2016 ini. Dikatakan, memang sangat mudah melakukan hal seperti ini, tapi ide dan gagasan yang kali pertama adalah sesuatu yang sangat sulit.

“Bagi saya, mungkin terjadi pro dan kontra pemberian Gerindra Gorontalo Award ini. Biarkan saja orang yang mau bicara apa. Pada intinya Gerindra telah berbuat hal yang terbaik bagi masyarakat Gorontalo. Gerindra telah membuat catatan sejarah tersendiri. Hanya orang-orang yang berpikiran negatif yang tidak setuju dengan Gerindra Gorontalo Award,” papar Adhar.

p1050881

Ratusan masyarakat yang memenuhi ruangan Ballroom Hotel Damhil Universitas Negeri Gorontalo.

Gerindra Gorontalo Award 2016 ini dihadiri oleh sejumlah tokoh politik, tokoh pemuda, dan ratusan masyarakat yang memenuhi ruangan Ballroom Hotel Damhil Universitas Negeri Gorontalo. Menurut Ketua DPD Gerindra Provinsi Gorontalo, Elnino M. Husein Mohi, penganugrahan Gerindra Gorontalo Award 2016 merupakan penghormatan kepada para politisi di masa lalu yang dapat menjadi teladan bagi generasi politik di masa depan. (MCB-Bayu-10)

untitled-2

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 27, 2016 03:52
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.