Perwakilan 14 Negara Sesparlu internasional Akan Berkunjung ke Gorontalo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 25, 2017 02:30

Perwakilan 14 Negara Sesparlu internasional Akan Berkunjung ke Gorontalo

MCB.Com (Gorontalo) – Kepastian kedatangan perwakilan dari 14 negara peserta Sekolah Staf Pimpinan Kementerian Luar Negeri (Sesparlu) Internasional terungkap dalam pertemuan yang digelar pemerintah Provinsi Gorontalo baru-baru ini.

Kementerian luar negeri memilih Provinsi  Gorontalo sebagai lokasi kunjungan lapangan peserta Sesparlu, karena daerah ini dinilai layak untuk dijadikan daerah kunjungan.

Sesparlu kali ini akan diikuti para diplomat senior dari 14 negara sahabat seperti: Meksiko, Korea Selatan, Australia, Tiongkok, Kamboja, dan Vietnam.

Terkait kunjungan tersebut, pemerintah Provinsi Gorontalo berharap masyarakat dapat memberikan kesan yang baik sebagai tuan rumah.

Kesempatan ini diharapkan juga digunakan sebagai peluang penting dalam mempromosikan potensi ekonomi dan wisata gorontalo.

Para diplomat senior dari 14 negara rencananya akan mengunjungi sejumlah kawasan wisata diantaranya: Desa Bongo, Danau Limboto, Benteng Otanaha, dan Pantai Olele. Kegiatan Sesparlu Internasional angkatan ke-19 tersebut, dijadwalkan berlangsung selama dua pekan di bulan oktober mendatang.* (01/02/03)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 25, 2017 02:30
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.