PLT Gubernur Merasa Bangga Para Tokoh Bersatu

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Desember 26, 2016 02:51

PLT Gubernur Merasa Bangga Para Tokoh Bersatu

MCB.COM (Gorontalo) – PLT Gubernur Gorontalo, Zudan Arif Fahrullah memberikan apresiasi perayaan Hari Natal 25 Desember 2016 di Gorontalo yang dinilainya cukup aman dan kondusif. Zudan berharap, dengan kunjungan dan silaturrahim yang dilakukan saat ini dapat menumbuh kembangkan keakraban.

Dengan demikian kata Zudan Arif, kehidupan bermasyarakat di Gorontalo lebih tentram dan membahagiakan, sehingga siapapun yang tinggal di Gorontalo merasa nyaman.

Menurut Zudan, tugas pemerintah adalah agar masyarakat tenang, tentram, dan bahagia tinggal di satu wilayah, dan inilah upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah Gorontalo. Bahkan Zudan Arif sangat bangga melihat para tokoh bersatu untuk saling bersilaturrahim. Zudan Arif berharap, tradisi ini harus dijaga sampai ke anak cucu nanti.

Disamping itu perayaan natal di Gorontalo berjalan dengan baik dan nyaman. Oleh sebab itu Zudan Arif mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo dan seluruh jajarannya, serta Dandim 1304 Gorontalo, termasuk Satpol PP, yang menjaga keamanan di semua Gereja.

Menurut Zudan Arif, para Pastur, Pendeta, dan Jamaat, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menjaga keamanan dalam melaksanakan ibadah dengan tenang.** (MCB. Bayu)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Desember 26, 2016 02:51
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.