Walikota Silaturahmi Dengan Jamaat GBI Wolter Mongisidi 31  

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Desember 26, 2016 02:31

Walikota Silaturahmi Dengan Jamaat GBI Wolter Mongisidi 31   

MCB.COM (Gorontalo) Memperingati Hari Kelahiran Yesus Kristus, atau biasa disebut Hari Natal taggal 25 Desember tahun 2016, Walikota Kota Gorontalo, Marten Taha mengadakan kunjungan silahturahmi ke Gereja-gereja yang ada di Kota Gorontalo. Salah satunya kunjungan Walikota Gorontalo kepada salah seorang Pengusaha Gorontalo—Edi Santoso, bersama Jemaat Gereja Baitel Indonesia Wolter Mongonsidi 31.

Ikut dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Fedriyanto Konio, Ketua Komisi C—Hais Nusi dan sejumlah SKPD.

Menurut Marten Taha, syukurnya atas kerjasama yang terjalin selama ini, khususnya di hari Natal ini, seluruh umat kristiani dapat melaksanakan Ibadah Natal dalam keadaan aman dan damai, tanpa ada gangguan dari manapun.

Jelang akhir tahun 2016 dan menyambut 2017,  Marten Taha berharap agar tahun yang akan datang adalah tahun yg lebih baik lagi dari tahun yang sebelumnya, dimana keadaan dan kondisi Kota Gorontalo tetap aman dan nyaman, sehingga masyakat dapat melaksanakan kegiatannya dalam berusaha. Dengan demikian kata Marten, pembangunan akan lebih baik di Kota Gorontalo dan berjalan lancar tanpa adanya gangguan dari manapun. ** (MCB/Bayu)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Desember 26, 2016 02:31
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.