PNS Nyaris Duel Dengan SatPol PP Saat Terjaring Razia Bolos Kerja

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 28, 2016 14:39

PNS Nyaris Duel Dengan SatPol PP Saat Terjaring Razia Bolos Kerja

MediaCerdasBangsa.Com (SULBAR) — Pasangkayu Razia Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkeliaran diluar kantor saat jam kerja dilingkup Pemda Kabupaten Mamuju utara (Matra) Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) kamis siang berlangsung tegang, salah seorang PNS menolak dianggap bolos jam kerja sehingga sempat terjadi adu mulut bahkan nyaris berbuntut adu jotos.

Ketegangan mewarnai penertipan Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh satuan polisi pamong praja di sebuah kedai kopi dengan salah seorang PNS yang menolak di anggap bolos jam kerja, tak hanya terlibat adu mulut, oknum PNS dan SatPol PP tersebut nyaris terlibat adu jotos.

Awalnya satpol pp hanya meminta oknum PNS yang kedapatan sedang bersantai di warung kopi untuk segera masuk kantor, namun teguran tersebut tak diterima oleh oknum PNS yang tengah santai minum kopi. akibatnya saling maki antar keduanyapun tak terhindarkan sehingga nyaris berbuntut adu jotos, beruntung keduanya bisa dipisahkan hingga tidak terjadi perkelahian.

Tak hanya itu sejumlah PNS yang tengah asik berbelanja di pasar saat jam kerja juga terjaring razia, bahkan anak sekolah yang tengah asik bersantai di luar sekolah juga tak luput dari razia dan bahkan pelajar yang terjaring rasia langsung diantar kembali oleh Satpol PP ke sekolah masing – masing.
Harlanuddin S.Sos. Petugas Tindak Internal (PTI) Satpol PP Matra. mengatakan, sesuai dengan perintah Bupati, PNS yang berkeliaran di saat jam kerja di data, begitu juga dengan anak sekolah, razia ini berrtujuan untuk meningkatkan kedisiplinan PNS, razia ini juga sifatnya hanya memberikan teguran, nantinya PNS yang kedapatan sampai dua kali terjaring razia akan ditindak sesuai dengan aturan yang ada. tegas Harlan. (joni)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 28, 2016 14:39
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.