Polres Bone Bolango Sita Ribuan Miras Dari Pengusaha Beras  

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 25, 2017 00:49

Polres Bone Bolango Sita Ribuan Miras Dari Pengusaha Beras  

Polres Bone Bolango menyita ribuan botol miras di Desa Bube, Kecamatan Suwawa yang siap edar . Satu orang berinisial  IS telah diamankan oleh pihak kepolisian.

MCB.Com (Bone Bolango) – Ribuan botol minuman keras ini ditemukan di salah satu  gilingan padi di wilayah Desa Bube, Kecamatan Suwawa,  Kabupaten Bone Bolango.

Terbongkarnya kasus ini berawal dari kecurigaan warga setempat terhadap mobil yang keluar masuk di gudang tersebut bermuatan kardus—bukan karung beras.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan satu orang inisial  I-S, oknum pengusaha asal Gorontalo yang selama ini diketahui sebagai pengusaha beras.

Kasat Reskrim Polres Bone Bolango AKP. Rudi Hartono.

Kasat Reskrim Polres Bone Bolango AKP. Rudi Hartono mengatakan, informasi ini didapat dari masyarakat. Tempat gilingan padi tersebut sudah disalahgunakan menjadi gudang miras.

“Dari lapangan, kami dapat amankan barang bukti berupa Pinaraci, sekitar 240 dos sebanyak 2.880 botol, harganya berkisar 62 juta. Kasegaran 200 dos sebanya 2.400 botol, dengan harga sekitar 60 juta,” ungkap Rudi Hartono

Dari penyelidikan sementara, gudang ini merupakan salah satu pemasok miras terbesar di wilayah Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo.

Sebelumnya, dari pengakuan pemilik gudang,  miras tersebut di pasok dari pabrik minuman keras Manado, Sulawesi Utara.  Kasus peredaran ribuan botol miras ini  pun, hingga kini masih dalam penyelidikan Polres Bone Bolango.* (01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 25, 2017 00:49
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.