Relawan Jokowi–Cak Imin Gelar Deklarasi di Gorontalo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 17, 2018 23:29

Relawan Jokowi–Cak Imin Gelar Deklarasi di Gorontalo

MCB.Com (Gorontalo) – Presiden Joko Widodo dinilai memiliki prestasi dalam hal pembangunan di Tanah Air. Oleh sebab itu Relawan Jokowi–Cak Imin di Gorontalo berkeinginan presiden berasal dari PDI- Perjuangan tersebut masih pantas memimpin kembali untuk periode kali kedua.

Koordinator Relawan Jokowi–Cak Imin, Hafid Bora mengungkapkan, banyak hal yang menjadi pertimbangan hingga ia dan relawan  lainnya memberikan dukungan penuh kepada Joko Widodo untuk melanjutkan karir Politik sebagai Presiden RI periode berikutnya.

Salah satunya bisa dilihat dari pembangunan infrastruktur yang selama ini tidak hanya terpusat di pulau jawa, sebagaimana program  nawacita jokowi. Hal tersebut tidak pernah dicapai oleh pemimpin sebelumnya.

Model kepemimpinan nasional pro aspirasi rakyat tersebut kata Hafid, sangat didambakan seluruh lapisan masyarakat. Sementara Cak Imin juga dinilai layak mendampingi Jokowi sebagai Calon Wakil Presiden, karena Ketua Umum PKB tersebut merupakan sosok yang memiliki jiwa nasionalisme yang kuat dalam bingkai Islam nusantara.

“Keberhasilan Presiden Bapak Jokowi pada periode pertama ini itu memang dirasakan, terutama pembangunan infrastruktur dan juga ekonomi kerakyatan. Pemerataan pendidikan dan yang paling berkesan adalah ciri khas pembangunan tidak hanya berpusat di Pulau Jawa, tetapi dia lebih memperhatikan wilayah–wilayah yang berada diluar Pulau Jawa, terutama wilayah Indonesia Timur,” terang Hafid Bora.

Relawan Jokowi–Cak Imin di Gorontalo ini pun menilai, berpadunya pasangan ini pada pilpres 2019 mendatang akan menjamin pembangunan yang merata, terutama di wilayah Timur  Indonesia.* (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 17, 2018 23:29
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.