Republik Hip-Hop Hibur Pengresmian Kantor MCB Group

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 2, 2016 11:53

Republik Hip-Hop Hibur Pengresmian Kantor MCB Group

MediaCerdasBangsa.Com (Gorontalo) – Lenggak-lenggok dan goyangan anak-anak muda yang tergabung pada kelompok vokal Republik Hip-Hop Hulondalo atau lebih dikenal RH2, sangat menghibur para undangan yang hadir pada acara pengresmian Kantor Media Cerdas Bangsa (MCB) Group (1/4) di Lantai dua Kompleks Pertokoan Murni Kota Gorontalo.

Nyanyian berirama  Hip Hop itu mengundang rasa ceria dan menghilangkan kepenatan bagi Crew MCB Group yang beberapa hari mempersiapkan suksesnya acara. Tak pelak, sebagian undangan dan Crew MCB ikut berjoket. “Wow…wow…wow…,” teriak ceria menghiasi irama dan nyanyian RH2.

Tampak Pemred MCB Group, Meidy Runtunuwu ikut pula berjoket bersama. Apalagi Kepala Biro Perwakilan Bali, Leonardo Sepat tampak bergoyang bersama anak-anak RH2. Entah sadar atau tidak, buktinya lantunan lagu-lagu dan irama hip-hop yang dipersembahkan RH2 sangat menggoda para pengunjung.

Faisal Miknaf yang akrab dipanggil Papa MC adalah Pimpinan RH2 sekaligus pelatih anak-anak bersuara emas ini adalah seorang pria yang sederhana. Pekerjaan setiap harinya hanyalah pengemudi bentor. Tak mengenal lelah, Papa MC ini malamnya melatih anak-anak muda bernyanyi. Luar biasa bukan…? ** (AMH/002)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 2, 2016 11:53
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.