Beranda Gorontalo Satgas TMMD-102 Wilayah Kodim 1304/Gorontalo Gelar Baca Yasin Bersama

Satgas TMMD-102 Wilayah Kodim 1304/Gorontalo Gelar Baca Yasin Bersama

1

MCB.Com (Gorontalo) – Wakil Komandan (Wadan) SSK-TMMD ke-102 diwilayah Kodim 1304/Gorontalo memberikan siraman rohani berupa Kuliuah Tujuh Menit (Kultum) dan baca Yasin. Kegiatan tersebut diikuti oleh Satgar TMMD-102 beserta masyarakat  Desa Pangea, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

Ia mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat rasa persaudaraan dalam kehidupan beragama. “Kegiatan seperti ini sangat penting sekali dilaksanakan, karena ini merupakan kegiatan yang mendekatkan kita dalam kedamaian, terutama menjalankan aktifitas sehari-hari. Hidup dalam kerukunan yang baik merupakan cerminan yang patut dicontoh bagi semua umat,” ungkapnya.

Harapannya, kegiatan seperti itu tak hanya sekali, tetapi selama program TMMD masih berjalan, akan dilaksankan sesuai dengan jadwal kegiatan. Mengingat pencerahan kerohanian sangat dibutuhkan bagi setiap individu.

“Kegiatan ini tak sampai disini saja. Selama program masih berjalan, Insya Allah kita akan laksana kegiatan yang sama agar setiap prajurit lebih termotivasi lagi, terutama arti dari kerukunan beragama yang nantinya akan diimplementasikan pada setiap orang,” ungkapnya.