Seluruh Jamaah Haji Gorontalo Akan Tiba Akhir September

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 28, 2017 02:04

Seluruh Jamaah Haji Gorontalo Akan Tiba Akhir September

MCB.com (Provinsi Gorontalo)- Jika tidak ada kendala, sesuai rencana semuala seluruh jamaah haji asal Gorontalo dijadwalkan akan kembali ketanah air akhir September. Kloter 25 akan diterbangkan dari Jeddah, Arab Saudi pada tanggal 28 September,  dan tiba di Makassar  pada tanggal 29 September, dan lanjut menuju Gorontalo. Diperkirakan tiba sekitar pukul 07.55 Wita.

Kemudian menyusul Kloter 28 dengan jamaah haji Gorontalo sebanyak 81 orang, yang tergabung bersama jamaah haji dari Sulawesi Barat. Mereka akan diberangkatkan dari Jeddah pada 29 September. Tiba di tanah air tanggal 30 September.

Sementara Kloter 29 sebanyak 450 jamaah haji bersama sejumlah petugas kloter, berangkat dari Arab Saudi pada tanggal 30 September. Mereka tiba di Gorontalo pada 1 Oktober 2017.

Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Provinsi Gorontalo, Anis Naki menjelaskan, kedatangan jamaah haji telah dipersiapkan secara matang.  Nantinya segala hal yang berkaitan dengan imigrasi dan beacukai diselesaikan di Bandara Internasional Hasanudin—Makassar. Barang-barang bagasi jemaah haji, seperti koper dan barang lainnya langsung diantar ke wilayah masing-masing kabupaten dan kota.

Secara umum untuk penyelenggaraan ibadah haji tahun ini berjalan lancar. Meski sejauh ini ada jemaah haji Gorontalo yang wafat di Tanah Suci lantaran sakit.*(01/02/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 28, 2017 02:04
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.