Beranda Gorontalo Sembilan Kali Berturut- Turut, Pemkab Gorontalo Kembali Raih WTP

Sembilan Kali Berturut- Turut, Pemkab Gorontalo Kembali Raih WTP

23

MCB.Com (Gorontalo) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo kembali meraih penghargaan opini wajat tanpa pengecualiaan ( WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah ( LKPD 0 tahun 2018. Penghargaan ini diserahkan Plt. Kepala BPK RI perwakilan Gorontalo Subkhan Afandi Kepada Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi wakil ketua komis II Adhan Entengo, selasa (21/05) di ruang Auditorium bpk ri Perwakilan Gorontalo.

“Selamat untuk Kabupaten Gorontalo yang kembali mempertahankan prredikat opini WTP, “ Ucap Kepala BPK RI Subkhan Afandi dalam sambutannya.

Dengan diraihnya opini WTP ini, Maka Kabupaten Gorontalo sudah sembilan kali berturut-turtu memperoleh penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah yang dinilai baik dalam pentelenggaraan laporan keuangan.

“ Ini adalah salah satu apresiasi kami bahwa Kabupaten Gorontalo bisa mempertahankan  opini WTP yang kesembilan kalinya.  Semoga ini terus terjaga dan memelihara sistem tata kelola keuangannya daerah dan WTP Betul-betul mencerminkan kualitas pengelolaan keuangan yang baik, sekali lagi selamat dan sukses buat Kabupaten Gorontalo, “ Ucap Dia

Sementara itu, wakil ketua komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo Adhan Entengo menyampaikan, apresianya atas prestasi dan penghargaan yang kembali diraih pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Saya mengapresiasi keberhasilan kepada Pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Gorontalo bersama  dengan seluruh jajarannya. opini  WTP ini, semoga  menstimulus agar pengelolaan keuangan kedepan lebih baik lagi dan terus kita pertahankan, ‘ Ucap Adhan Entengo (Olu/Humas)