Setelah Jakarta, Kini Reklamasi Pantai Mamuju Menjadi Sorotan

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 15, 2016 14:42

Setelah Jakarta, Kini Reklamasi Pantai Mamuju Menjadi Sorotan

MediaCerdasBangsa.Com Mamuju – (Sulawesi Barat) Setelah proyek reklamasi pantai teluk jakarta yang diungkap KPK beberapa waktu lalu melalui Operasi Tangkap Tangan (OTT) kini berimbas kepada sembilan daerah lainnya yang juga melakukan reklamasi pantai, hal ini di sampaikan Mentri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo beberapa waktu lalu saat melakukan kunjungan kerja di provinsi sulawesi barat (Sulbar), Tjahjo Kumolo meminta Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh agar kembali meninjau perda dan peruntukan reklamasi pantai mamuju.

Menanggapi arahan Mendagri. Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh yang di konfirmasi di sela – sela kunjungannya ke kabupaten mamuju tengah (Mateng) beberapa waktu lalu mengaku heran saat mendagri menyampaikan hal tersebut, Adnan mengatakan terkait dengan adanya kasus korupsi yang terungkap soal reklamasi pantai di teluk jakarta, ada sembilan daerah lain yang melakukan reklamasi pantai yang bermasalah salah satunya yang ada di mamuju menurut Mendagri, Terang Adnan.

Anwar menambahkan terkait reklamasi pantai mamuju ini sebagian untuk kepentingan umum namun yang lainnya ” Saya sendiri tidak tahu peruntukannya untuk apa karena tidak ada laporan sampai ke “saya, menurut Mendagri akan di lakukan pemantauan ke bawah apabila ini sudah masuk keranah hukum tentunya yang akan melakukan pemantauan adalah pihak penegak hukum kata Mendagri kepada “saya saat berada dalam mobil kemarin.

“Munculnya kasus reklamasi pantai bermula dari terungkapnya kasus korupsi reklamasi pantai di jakarta sehingga beberpa daerah yang melakukan reklamasi pantai terkena imbas dari kasus tersebut, salah satunya adalah manado menurut informasi telah turun KPK ke daerah tersebut untuk melakukan penyelidikan. tegasnya. (joni)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 15, 2016 14:42
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.