Siti Dahlia Syarief : “Klik Hot” Menjawab Harapan Masyarakat

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 9, 2017 02:40

Siti Dahlia Syarief : “Klik Hot” Menjawab Harapan Masyarakat

MCB.Com, (Kota Gorontalo) – Dengan di-launching-nya inovasi baru—Klinik Hukum Online Terpadu (Klik Hot) oleh Walikota Gorontalo, Rabu (8/11), sedikitnya mampu menjawab harapan dan keinginan masyarakat serta perangkat daerah untuk mengakses produk hukum secara praktis, mudah, dan transparan.

Gagasan dan ide yang dilakukan oleh Bagian Hukum Kota Gorontalo untuk membuat Klik Hot memang sudah cukup lama. Berbagai upaya komunikasi, perencanaan, hingga terciptanya pelayanan yang berbasis online ini merupakan kebanggan tersendiri bagi pemerintah kota—lebih khusus Bagian Hukum.      

Kepala Bagian Hukum Kota Gorontalo, Siti Dahlia Syarief kepada MCB.Com di ruang kerjanya mengatakan, kehadiran produk hukum di lingkungan Pemerintahan Kota Gorontalo mempermudah segala urusan yang berkaitan dengan produk hukum.

Klik: http://klinikhukum.gorontalokota.go.id

“Saya berharap masyarakat dan perangkat daerah dapat menggunakan aplikasi ini sebaik mungkin guna memudahkan beberapa layanan di Bagian Hukum. Didalamnya terdapat beberapa menu yang disediakan dalam aplikasi Klik Hot,” urai Siti Dahlia.

Untuk menjaga jangan sampai aplikasi berbasis online ini hanya berakhir pada launching kata Siti Dahlia,  pihaknya akan terus melakukan evaluasi secara bertahap. Ia akan mengukur sejauh mana respon masyarakat dan perangkat daerah memanfaatkan aplikasi tersebut—termasuk keunggulannya.

“Langgengnya sebuah inovasi tergantung pada diri kita sendiri dan komitmen kita. Kemudahan yang diciptakan ini senantiasa dijaga sebaik mungkin agar pelaksanaannya bisa berkesinambungan dalam jangka waktu yang lama,” terang Siti Dahlia.

Siti Dahlia juga menambahkan, pihaknya telah membuat Nota Kesepahaman dengan Dinas Kominfo dan Persandian Kota Gorontalo  untuk menjaga dan memelihara aplikasi tersebut. (01-17)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 9, 2017 02:40
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.