Beranda Gorontalo Soal Mobil Dinas DM 32 D Yang Mangkal Di Kos-kosan, Istri Sopir:...

Soal Mobil Dinas DM 32 D Yang Mangkal Di Kos-kosan, Istri Sopir: Kami Pasangan Suami-Istri

18

MCB.Com (Gorontalo) – Sebelumnya MCB.Com melansir berita dengan judul, “Siapa Pemilik Mobil Dinas DM 32 D Yang Sering Mangkal di Kos-kosan?”.  Eh, beberapa saat kemudian, istri sopir DM 32 D—Nangsi Husain mendatangi Kantor Redaksi MCB.Com. Ia langsung mengeluarkan buku nikah dan memperlihatkan kepada redaksi.

“Kami pasangan suami-istri. Lihat ini…!” terang Nangsi sambil membuka lembaran buku nikah dan memperlihatkan tanda pengenal (BPJS), bukan KTP, yang dikeluarkan dari dompet berukuran sedang berwarna coklat.

Nangsi mengaku, malam itu, Kamis (14/3/2019) suaminya benar tidur bersamanya di kos. Kebetulan suaminya esok harinya, Jum’at (15/3/2019) akan menjemput Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Kabupaten Pohuwato di Bandara Djalaludin Gorontalo.  “Pak Kadis akan dijemput oleh suami saya di Bandara. Pak Kadis baru pulang dari luar daerah. Jadi, sambil menunggu untuk menjemput Pak Kadis, suami saya tidur dengan saya di kos,” urainya.

Wanita memakai t’shirt warna pink dan celana pendek warna pink tua—warna senada ini, menjelaskan, tidak mungkin mobil dinas tersebut di parkir di rumah Kepala Dinas, di Pohuwato. Pasalnya, sangat jauh dari kos-kosan yang mereka tinggal sekarang—di Kota Gorontalo.

Ia juga mengakui bahwa mobil tersebut digunakan oleh mereka berbelanja untuk keperluan di kos. “Kebetulan kami baru pindah di kos ini,”  ungkapnya.

Memang sebelumnya, teman yang se kos dengan Nangsi sempat protes atas pemberitaan yang dilansir MCB.Com. Namun ia baru sadar kalau pemberitaan tersebut bukan berhubungan dengan dia. Kemudian temannya ini langsung balik kanan—kembali ke kos.* (01/02)