Beranda DKI Jakarta Support Percepatan Pembangunan Karangasem Prov.Bali YPKA Jalin Sinergitas Dengan YAKIN.

Support Percepatan Pembangunan Karangasem Prov.Bali YPKA Jalin Sinergitas Dengan YAKIN.

7

MCB.Com (JAKARTA ) Sinergitas YPKA ( Yayasan Purwa Kerthi Agung -red ) dengan YAKIN ( Yayasan Konstruksi dan Infrastruktur Indonesia -red ) resmi terjalin dalam sebuah MOU yang ditandatangani Rabu 13/03/19 ,di Gedung Graha LPJK Jakarta Selatan. Demikian dikatakan Ketua Dewan Pembina YPKA Dr. Drs. I Wayan Warka, M.M. kepada awak media.I Wayan Warka 13/03/19 menuturkan bahwa dirinya sebagai Ketua Pembina YPKA turut mendampingi sekaligus menyaksikan penandatanganan MOU oleh Ketua YPKA Drs. Made Wija. Adapaun Ketua YAKIN Ir. Poltak Situmorang didampingi oleh Bachtiar Ravenala Ujung, BA, SE, MM sebagai Ketua Dewan Pembina.Sinergitas yang dibangun tersebut diharapkan dapat memperkuat kebersamaan dalam mencapai Visi dan Misi dari kedua Yayasan untuk dapat membantu program Pemerintah Kabupaten Karangasam dalam rangka percepatan pembangunan, ” Kata I Wayan Warka.
Hal tersebut akan diawali dengan program sosialisasi untuk dapat membantu memfasilitasi semua Program kepada masing-masing pemangku jabatan, masyarakat adat, juga mendorong peningkatan Sumber Daya Manusia Pemuda/i untuk dapat memiliki Kompetensi sehingga siap kerja, lainnya adalah Membantu Pemerintah Daerah Karangasam untuk bersama-sama menekan angka kemiskinan, Pengangguran, melalui program UMKM dan sebagainya.Tidak hanya sampai disitu, ” ujar I Wayan Warka. Bahwa pasca penandatanganan MOU nanti akan segera ditindaklanjuti dengan sebuah PKS ( Perjanjian Kerjasama -red ) sebagai turunan dari MOU untuk dapat mempercepat proses kegiatan yang akan dilakasanakan, yang tentunya akan segera kami sampaikan kepada Ibu Bupati Karangasam I Gusti Ayu Mas Sumatri, Tutupnya.Sebagaimana diketahui bahwa PAKAR ( Paguyuban Karangasam Se-Jababodetabek ) yang saat ini beranggotakan 1.150 Orang merupakan Founder dari YPKA ( Yayasan Purwa Kerthi Agung -red ) yang berdiri pada tanggal 28 Oktober 2018.
Turut hadir dalam acara penandatangan tersebut Ir. I Wayan Alit Antara – Anggota Dewan Pembina, Ir. IWayan Budiartha – sekretaris, Dr. Made Sudiartha, M.M. – Dewan Pendiri, dan Ir. Nyoman Agus Asrama – Tim Ahli Bidang Ekonomi.
SIARAN PERS