Sutarto: Selama 2017 Kinerja ASN di Dewan Kota Cukup Baik

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 4, 2018 21:38

Sutarto: Selama 2017 Kinerja ASN di Dewan Kota Cukup Baik

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Tugas kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan DPRD Kota Gorontalo, baik PNS maupun tenaga honor dinilai cukup baik selama tahun 2017.

Sekretaris DewanKota Gorontalo Sutarto  menegaskan, selama tahun 2017 penilaian kinerja semua ASN di Dewan Kota sangat  bagus, walaupun ada sebagian  kecil yang kinerjanya belum maksimal atau  menurun.

Sutarto berharap, dengan hasil kinerja yang baik selama tahun 2017 lalu, maka kinerja aparaturnya ditahun 2018 ini harus ditingkatkan.

Mantan Kabag Humas Pemkot Gorontalo ini menguraikan, sebagai aparatur khususnya PNS, disiplin kerja sudah menjadi aturan wajib yang harus dipatuhi. Karena dengan disiplin yang telah dilakukan tersebut akan membantu seluruh kinerja anggota dewan dengan baik.

Sutarto berpesan kepada semua ASN di lingkup Dewan Kota  ditahun 2018 ini, agar lebih lagi meningkatkan disiplin serta kinerjanya termasuk  memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, karena hal ini akan berdampak positif untuk jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kota Gorontalo.

“saya mengikuti arahan langsung pimpinan SKPD, camat, dan lurah diberikan arahan untuk menuju 2018 bagaimana menuju ASN yang professional. Nah, saya sudah kumpul juga staf-staf saya dari pejabat sampai ASN maupun tenaga penunjang. Mereka saya berikan pembinaan-pembinaan dalam hal menuju ASN yang profesional di tahun 2018,” terang Sutarto.

Sutarto menambahkan, pembenahan dispilin kerja dan etos kerja para ASN dan tenaga honor di lingkup Dewan Kota Gorontalo  diharapkan akan meningkatn dan hasilnya dapat dirasakan masyarakat.

“Kedisiplinan harus terus ditingkatkan, mengingat ASN merupakan ujung tombak dalam pembangunan di Kota Gorontalo yang sedang berpacu mengejar ketertinggalannya,” tandasnya.* (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 4, 2018 21:38
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.