Tim Atletik Gorontalo Targetkan Minimal 2 Medali Emas Pada Kejurnas

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 4, 2018 21:55

Tim Atletik Gorontalo Targetkan Minimal 2 Medali Emas Pada Kejurnas

MCB.Com (Gorontalo) – Menghadapi kejuaraan nasional (Kejurnas) antar PPLP Cabang Atletik di Gorontalo yang akan dilaksanakan pada bulan Maret  mendatang, para atlet binaan PPLP Gorontalo harus bekerja keras untuk latihan.

Di Kejurnas atletik antar PPLP Tim PPLP Gorontalo ditargetkan minimal dua medali emas. PPLP Gorontalo akan mengikutsertakan 18 atletnya, baik yang di danai oleh APBN maupun APBD.

Kepala UPT PPLP Gorontalo Azar Baruadi mengatakan, kondisi seluruh atlet pelajar Gorontalo saat ini sudah siap tanpil. Untuk persiapan bertaraf nasional ini, pola dan porsi latihan  mulai ditingkatkan, baik yang dilakukan pada pagi dan sore hari.

Namun kebetulan atlet jalan cepat ada sedikit kendala. Untuk pencapaian yang akan diraih saat pertandingan nanti, pihaknya belum bisa  memberikan patokan sebab hal tersebut membebani para atlet.

“Yang pertama dari insfrastruktur sudah jelas kita siapkan kemudian yang paling penting itu adalah anak-anak atlit yang ada di PPLP. Dan kita siapkan APBD itu ada sepuluh atlit, dan dari APBN delapan atlit. Jadi keseluruhan atlit ada delapan belas orang,”. Jelas Azar Baruadi.

Azar Baruadi menyatakan  tim pelatih terus berupaya memberikan pola latihan yang diberikan kepada timnya, seperti saat mengikuti kejurnas bulan November lalu di Papua, dimana saat itu tim  pelajar Gorontalo mampu meraih dua medali perak untuk nomor lari 100 meter, dan 4 kali 100 meter untuk putra.

“Saya berharap Tim Gorontalo pada Kejurnas antar PPLP yang akan digelar di Gorontalo akan melebihi hasil yang dicapai saat kejurnas di Papua lalu,” ungkapnya.* (01/03)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 4, 2018 21:55
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.