Beranda Gorontalo Tanggapi Video Beredar Yang Menyebut Rusli Penipu, Rahmat Gobel: Itu Gosip Murahan

Tanggapi Video Beredar Yang Menyebut Rusli Penipu, Rahmat Gobel: Itu Gosip Murahan

711

MCB.Com (Gorontalo) – Media sosial Gorontalo diviralkan oleh sebuah video yang beredar. Video yang berdurasi 34 detik tersebut seakan Rachmat Gobel menyebut Rusli Habibie sebagai penipu. Menurut Rahmat Gobel, video itu merupakan isu yang paling murahan. jangan terpancing dengan isu-isu negatif tersebut.

Hal itu di sampaikan oleh Rahmat Gobel kepada wartawan MCB.Com usai ngaji kebangsaan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhamad SWT dan dirangkaikan dengan deklarasi Jokowi-Ma’ruf oleh Majelis Ta’lim Ahlul Sunnah Wal Jama’ah se-Provinsi Gorontalo yang berlangsung di Asrama Haji Gorontalo, Senin, (08/04/2019).

“Itu gosip yang paling murahan, Hal itu tidak perlu di tanggapin,” ujar Rahmat Gobel.

Selain itu, Rahmat Gobel menghimbau kepada para kader Nasdem dan seluruh masyarakat Gorontalo agar tidak terpancing dengan isu-isu negatif yang beredar di media sosial tersebut.

“Isu-isu tersebut sengaja diviralkan, dan itu adalah upaya-upaya untuk menzalimi kita,” terangnya.

Tokoh Nasional yang  menjabat sebagai Staff Presidenan Kekasiaran Jepang itu menekankan kepada Partai Nasdem harus lebih mendengarkan rakyat.

“Nasdem jangan mendengarkan suara-suara yang begituan, masih banyak hal penting yang harus kita kerjakan. Kita tetap fokus saja seperti sebelumnya untuk mensejahterakan seluruh rakyat Hulonthalo,” tutupnya.*(01/02/Yusran)