Telkomsel Sosialisasikan Registrasi Kartu Prabayar

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Maret 31, 2018 02:49

Telkomsel Sosialisasikan Registrasi Kartu Prabayar

MCB.Com (Gorontalo) – Telkomsel  area Gorontalo sejak beberapa hari belakangan ini melakukan upaya jemput bola meregistrasi para pelanggannya dengan mendatang berbagai intansi, baik intansi pemerintah maupun Swasta. Salah satu instansi yang juga turut di kunjungi pihak Telkomsel adalah TVRI Stasiun Gorontalo.

Salah seorang petugas Telkomsel, Agung  mengatakan, kegiatan sosialisasi dan kunjungan bertujuan untuk memberikan pemahaman secara lebih mendalam kepada pelanggan tentang aturan regis ulang kartu prabayar.

Selain itu kata Agung, memberikan kemudahan kepada pelanggan yang belum memiliki waktu luang yang cukup untuk melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar.

“Jadi registrasi kartu prabayar ini adalah program dari pemerintah melalui Kominfo agar semua nomor seluler diregistrasikan,” terang Agung.

Melalui kegiatan ini kata Agung, pihak Telkomsel dapat memberikan informasi yang lebih lengkap serta menghadirkan rasa nyaman dan aman bagi pelanggan untuk melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk respon atas masukan dari sejumlah pelanggan yang berharap bisa memperoleh informasi secara lengkap dan mudah  dalam melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar.

Dalam kunjungan petugas Telkomel kali ini memperoleh sambutan besar dari para pelanggan. Tampak antusias para pelanggan melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar. (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Maret 31, 2018 02:49
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.