Troy Pomalingo Pastikan Akan Diusung PDI-P

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 12, 2016 16:49

Troy Pomalingo Pastikan Akan Diusung PDI-P

MediaCerdasBangsa.Com – (Gorontalo). HINGGA kini PDI-Perjuangan belum menetapkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo. Dengan perolehan enam kursi di DPRD provinsi menjadi modal awal bagi PDI-Perjuangan   untuk mengusung calon kepala daerah. Namun Troy Pomalingo sangat yakin dan pastikan akan diusung oleh partai berlambang kepala banteng moncong putih.

Mantan Pemimpin Redaksi Tabloid Gerbang ini mengatakan, komunikasi dengan petinggi PDI-P sangat intens. Hanya saja, Troy belum tau akan ditetapkan sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur. PDI-P kata dia, akan mencari figur calon kepala daerah dan partai koalisi yang bisa menggenapkan 20 persen.

STP With Pasha

Drs. Hidayat, M.Si (kiri) Troy Pomalingo (tengah) Sigit Purnomo (kanan)

Malah Troy menyebut PPP kemungkinan besar akan berkoalisi dengan PDI-P. Terpilihnya Romi sapaan Muhammad Romahurmuziy sebagai Ketua Umum DPP PPP yang menyebut versi Muktamar islah tanggal 8 April kemarin, memudahkan bagi PDI-P dan PPP akan berkoalisi, sebab Romi dekat dengan Ketua Umum Megawati Soekarno Hatta.

Diketahui, perolehan suara PDI-P di DPRD provinsi beroleh jatah enam kursi, sedangkan PPP memiliki empat kursi. Gabungan dua partai tersebut telah memenuhi persyaratan untuk mengusung calon kepala daerah.

Apa yang menyebabkan Troy Pomalingo sangat yakin akan diusung PDI-P? Begitu entengnya pria yang mengaku dekat para petinggi PDI-P menjawab, bahwa perhelatan pilkada dimanapun akan tetap membutuhkan logistik. “Dan saya siap untuk itu,” tandasnya meyakinkan. *** (02)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 12, 2016 16:49
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.