Beranda Sumatera Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Dukung IMO Indonesia di Lampung

Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Dukung IMO Indonesia di Lampung

4

MCB.Com (Lampung) – IMO Indonesia sebagai organisasi pengusaha media online yang memiliki kepengurusan di beberapa wilayah di Indonesia tak terkecuali di Propinsi Lampung. DPW IMO Indonesia Propinsi Lampung secara resmi mendapat ‘Apresiasi Positif’ dari Wakil Ketua DPRD Lampung Timur.

Ariyan Putra Marga secara resmi memberikan dukungan dengan ikut menjadi bagian dalam jajaran kepengurusan secara resmi, 10 / 2019 siang tadi.

Ariyan Putra Marga, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur yang mendapat amanah menjadi Dewan Kehormatan DPW IMO Indonesia Prop Lampung mengatakan, Ini adalah organisasi yang sangat bagus dan positif dalam kinerja maupun sumbangsih nya, dengan beberapa program yang berkaitan bagi kemajuan, profesionalitas, serta mitra strategis, juga program sosial bagi masyarakat, tentunya ini adalah suatu terobosan baru dan harus mendapat respon positif.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPW IMO Indonesia Wilayah Lampung, yang telah memberikan kepercayan serta apresiasi untuk menjadi dewan pemberi nasehat, artinya ayo kita bersama membangun daerah dan berikan kinerj nyata yang bermanfaat bagi masyarakat dan Negara sesuai domainnya.” Tegas Politisi Muda yang dikenal kritis ini.

Tak hanya itu Ariyan menambahkan,”Saya akan support program IMO sesuai dengan kapasitas dan tujuan yang baik, serta saya berharap IMO dapat menjadi garda terdepan juga mampu menjadi mitra strategis bagi pemerintah dengan mengedepankan independensi, pro rakyat serta profesional dalam menjalankan organisasi maupun kemajuan PERS yang ada di Propinsi Lampung.” Tutup Politisi Muda Partai Golkar ini.

Sementara itu, Yudha Saputra, Ketua DPW IMO Indonesia Propinsi Lampung mengatakan, ini merupakan awal yang baik bagi perjalanan organisasi , walaupun baru se umur jagung , alhamdulillah telah mendapat dukungan serta kepercayaan dari berbagai kalangan.

”IMO Indonesia melalui program kerja yang telah ditetapkan , akan berusaha semaksimal mungkin menjadi Organisasi yang menaungi para pengusaha media dengan melakukan program peningkatan profesionalitas kerja , kesejahteraan , perlindungan hukum bagi pengusaha maupun pekerja pers yang tergabung di dalam organisasi IMO – Indonesia.” Tegas pengusaha muda media ini. (IMO-Indonesia)