Walikota Lantik Ismail Madjid Sebagai Sekretaris Daerah

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 22, 2017 23:07

Walikota Lantik Ismail Madjid Sebagai Sekretaris Daerah

MCB.Com (Kota Gorontalo) –  Setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat, akhirnya Walikota Marten Taha resmi melantik dan mengambil sumpah Ismail Madjid sebagai Sekretaris Daerah Kota Gorontalo yang digelar di Aula Bandayo Lo Yiladia, Senin, (22/5). Ismail Madjid memperoleh nilai tertinggi—mengalahkan pesaing lainnya, Kadis Parawisata Kota Gorontao Irwan Hamzah dan Kadis Sosial Kabupaten Gorontalo Utara Muhammad Suprizal Yusuf.

Walikota Marten Taha dalam arahannya berharap, kedepan Sekretaris Daerah yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku. Panitia Seleksi (pansel) yang berasal dari berbagai unsur dan memiliki kompotensi di bidangnya, telah melakukan seleksi secara terbuka sehingga menghasilkan Sekretaris Daerah yang definitif.

Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Dr., Ir., Ismail Madjid, M.TP

Marten Taha juga meminta kepada Sekretaris Daerah agar dapat menata sistim pemerintahan birokrasi yang efektif. Selain itu dapat mengkoordinasikan dengan dinas dan lembaga teknis dalam menyusun kebijakan daerah. Hal ini dimaksudkan terciptanya pelayanan publik untuk kepentingan masyarakat Kota Gorontalo.

“Aparatur Sipil Negara dituntut memiliki kualifikasi dan kompotensi di setiap jabatan. Aturan yang berlaku harus kita ikuti. Contohnya, pemilihan Sekretaris Daerah Kota Gorontalo dilakukan seleksi secara terbuka oleh Panitia Seleksi,” tandasnya. (01/02/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 22, 2017 23:07
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.