Beranda Advetorial Walikota Marten Minta Honor Kader KB Dinaikkan

Walikota Marten Minta Honor Kader KB Dinaikkan

7

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Sebagai ujung tombak di lapangan, Walikota Gorontalo, Marten Taha meminta agar  kepada Kepala DPPKBP3A Kota Gorontalo untuk menaikan honor Kader Keluarga Berencana (KB) kelurahan. Hal tersebut simpaikan walikota pada saat pencanangan Kampung KB di Lapangan Tomulabuta’o, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

“Saya minta kepada Kepala DPPKBP3A, kedepan diprogramkan untuk menambah honor kader KB kelurahan. Jika kepala DPPKBP3A tidak membayar itu, nanti saya akan bayar,” kata Marten yang dibarengi rasa gembira oleh para kader KB kelurahan.

Permintaan walikota tersebut disambut baik olek Kepala DPPKBP3 Kota Gorontalo, Nulika Melati. Kepada wartawan ia mengatakan, usulan walikota agar menambah honor para kader KB kelurahan akan ia usahakan.

“Insya Allah usulan walikota, pak Marten Taha untuk menambahkan honor tersebut akan diusahakan,” pungkasnya.

Lebih lanjut Nulika mengharapkan, pelaksanaan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga dapat bersinergi, berkolaborasi, dan saling mendukung satu sama lain dengan sektor terkait.  Pelaksanaannya harus dilaksanakan secara sistematis.* (01/02/16)