Walikota Marten Taha Beri Perhatian Kepada Atlit Berprestasi

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 5, 2017 02:57

Walikota Marten Taha Beri Perhatian Kepada Atlit Berprestasi

 

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Para atlit berprestasi yang telah membawa harum nama daerah di sejumlah pertandingan nasional akan diperhatian oleh pemerintah Kota Gorontalo. Perhatian yang diberikan tersebut sebagai bentuk terima kasih dan dukungan dari pemerintah kota kepada para atlit yang telah membawa nama baik Kota Gorontalo, baik bertaraf nasional maupun internasional.

Salah satu bentuk perhatian tersebut adalah diberikannya bonus rumah kepada salah seorang atlet dan pelatih sepak takraw  asal Kota Gorontalo yakni Ardi dan Sari Syam yang membawa nama harum gorontalo khususnya Kota Gorontalo diajang pon ke 19 Jawa Barat 2016 lalu, dimana pada ajang PON tersebut keduanya meraih medali emas cabang olahraga sepak takraw.

“Pemerintah Kota Gorontalo merasa bangga memiliki para atlit berprestasi yang telah mengharumkan nama baik Kota Gorontalo  di tingkat nasional. Atas prestasi yang dicapai itu maka pemerintah akan mendukung para atlit tersebut untuk terus berprestasi.,”  ungkap Walikota Marten Taha.

Marten berpesan kepada para  atlet- olahraga  asal Kota Gorontalo untuk berprestasi lebih baik lagi,  bukan saja cabang olahraga sepak takraw tetapi cabang olahraga lainnya, seperti karate bulutangkis, pencak silat dan renang.* (01/Ferd)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 5, 2017 02:57
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.